SUSUNAN PERANGKAT DESA KARANGMAJA, KECAMATAN KARANGGAYAM, KABUPATEN KEBUMEN, PROPINSI JAWA TENGAH

Setelah melakukan pemilihan kepala Desa pada periode yang lalu akhirnya kami mempunyai susunan perangkat desa yang baru. Walaupun masih ada kekosongan personil tetapi desa kami telah berusaha menjalankan sebuah roda Pemerintahan Desa yang dianggap baik oleh warganya.

PERANGKAT

Saya selaku warganya berharap kedepannya dengan sebuah roda pemerintahan yang baru dapat menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya.

6 Tanggapan

  1. wah… ini baru perangkat desa, saya support terus..

  2. saya dukung perangkat desa yang baru demi kemajuan desa… semoga bisa membawa nama desa dan membuat desa lebih maju.. amien…, tapi foto kadus II ko burem ya mas???

  3. Oh Nggih mas Lome Maturnuwun sampun purun mampir, meniko Kadus II burem soale nggih sesuai kalih keadaanipun inggih meniko dereng wonten

  4. mantap masih banyak anak muda peduli desa……. bisa dong bantu kembangkan blog tentang desa anda…… seputar profil desa gitu….
    saya ada di relawandesa.com

  5. Terimakasih sebelumnya, Saya sangat berharap bantuannya dan sangat bisa sekali. semoga saya bisa ikut serta di dalam forum relawandesa.com, untuk memajukkan Desa tercinta ini!

  6. ipul nang endi

Tinggalkan Balasan

